Home

Followers

Visitors

About Me

Foto saya
I love being my self. This is me, my self and I.Life is a simple thing, if you wanna always smile and learn about everything that you like.

Blog Archive

27 September 2010

Tips menjaga hubungan dengan pasangan kita

Guys, buat kamu yang sudah berpasangan, dan niatnya bukan cuma "main-main", ga ada salahnya deh coba tips satu ini. Khususnya yang menjalani hubungan jarak jauh. Hmmm,,mungkin ini sekedar share aja kali yah, karena gue yang udah ngejalanin semuanya dan menjalankan semua ketentuan seperti di bawah ini. 
  1. Jangan malu katakan sayang terhadap pasangan kita saat mau pergi, sehabis telepon dan mengakhiri pesan singkat, pokoknya saat kamu behubungan dengan pasanganmu, baik saat bertemu maupun melalui media. Misal, "Love You", "Aku sayang kamu", dan kata - kata sayang lainnya menurut versimu. Kenapa kata sayang ini penting? Karena, kata sayang tersebut bisa membuat kita selalu ingat kepada pasangan kita. Tujuan utamanya sih agar kita terhindar dari yang namanya perselingkuhan dan merasa pasangan kita sayang tehadap kita selalu setiap saat, hehe. Selain itu kata sayang juga merupakan sugesti masing - masing dari pasangan menjadi tambah sayang kepada pasangannya.
  2. Jangan lupa memberi kabar pasangan kita apabila kita menjalani aktivitas. Bagi yang satu kota sih ga begitu perlu apabila kita udah tahu kegiatannya sehari - hari. Mungkin cukup menjaga komunikasi saat kalian sudah tidak beraktivitas dan menceritakan rutinitas harian apabila bertemu. Tapi, untuk yang berbeda kota, komunikasi ini sangat efektif, karena selain kamu tahu kegiatan pasangan, kamu juga serasa dekat dengan pasanganmu. Dengan catatan, tidak perlu over, ini itu dilarang.Biarkan pasanganmu menjalani aktivitasnya asal dia tidak lupa dengan dirimu. Jangan sampai masing - masing dari dunia kalian terganggu karena keegoisan masing - masing.
  3. Selalu jujur terhadap pasangan. Nah, hal ini juga sangat penting, karena kalau sudah tidak ada lagi keterbukaan, hubungan kalian sudah tidak sehat. Pokoknya kalau kamu mempunyai unek - unek terhadap pasanganmu, jangan takut dan jangan malu untuk mengungkapkannya. Karena masing - masing dari kalian akan tahu dan saling instropeksi untuk masa depan hubungan kalian.
  4. Pahami karakter pasanganmu. Jika kamu sudah lama berhubungan dengan pasanganmu tapi kamu seperti tidak mengenalinya, cobalah cari tahu apa yang membuat demikian. Mungkin kamu kurang perhatian terhadap pasanganmu atau yang lainnya. Dan jika kamu sudah paham karakter pasanganmu, apabila ada konflik, masing - masing kalian harus sudah ada yang mengerti "celahnya" dan seharusnya bisa menyelesaikannya, karena kamu sudah paham karakter pasanganmu. 
  5. Sering memberikan kejutan - kejutan kecil untuk pasangan. Kejutan kecil ini akan membuat pasangan kamu semakin sayang terhadapmu, kenapa? karena dari kejutan kecil itu kamu sudah menunjukkan kalau kamu sangat perhatian padanya. Tidak perlu yang mahal dan yang besar. Cukup hal-hal kecil yang dia suka dan kamu memberikannya.

Mungkin segitu aja kali ya guys tipsnya, kalau ada yang ingin tanya lebih lanjut bisa lewat email atau komen dibawahnya aja. pasti direply. Mudah - mudahan tipsnya dapat membantu kamu semua menjalani hubungan dengan baik, hehe.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

pengalaman pribadi ya kk?? waaaahhh....

e-share blog mengatakan...

hehehe,,bisa dibilang begitu,,:P

Posting Komentar

 
 

Diseñado por: Compartidísimo
Scrapping elementos: Deliciouscraps©