Home

Followers

Visitors

About Me

Foto saya
I love being my self. This is me, my self and I.Life is a simple thing, if you wanna always smile and learn about everything that you like.

Blog Archive

28 September 2010

Jakarta Jam, diawali dengan Bondan dan diakhiri dengan Hellogoodbye

Jakarta Jam adalah rangkaian acara dari Java Musikindo. Acaranya pun diadakan dua hari berturut - turut pada tanggal 22 dan 23 September 2010 lalu. Hari pertama diisi dengan musisi-musisi hip-hop yaitu Flo Rida, Chingy dan Bondan feat Fade 2 Black.Hari kedua dihiasi band-band yang punya massa anak-anak remaja, yaitu The Maine, Hellogoodbye dan Forever the Sickest Kids.Harga tiket untuk 'JAKARTAJAM'10' dijual perhari. Untuk hari pertama presale Rp 350 ribu (tribun) dan Rp 400 ribu (festival). Sedangkan harga normalnya adalah Rp 400 ribu (tribun) dan Rp 500 ribu (festival). Sementara untuk hari kedua harga yang dijual hingga 31 Agustus adalah Rp 250 ribu (tribun) dan Rp 300 ribu (festival). Presale kedua dibuka dengan harga Rp 300 (tribun) dan Rp 350 (festival). Harga normalnya adalah Rp 350 ribu (tribun) dan Rp 400 ribu (festival).  
Pada hari pertama Flo Rida yang jadi bintang pamungkas menuai histeria dari fansnya sepanjang konser berlangsung. Usai dibuka penampilan dari Bondan Prakoso & Fade 2 Black juga Chingy, Flo Rida naik ke atas pentas sekitar pukul 22.00 WIB. Tidak hanya sendiri, ia didampingi grup rap juga penyanyi perempuan bernama Briana. Chingy pun tak mau kalah dengan Flo Rida, Chingy berhasil 'membakar' panggung dengan aksinya.Chingy dibantu seorang rapper dan DJ untuk memperdengarkan lagu-lagunya. Sekitar 19 lagu dibawakan Chingy dalam konser yang dipromotori JAVA Musikindo itu. Chingy banyak berinteraksi dengan penonton. Ia beberapa kali turun ke barikade untuk menyapa para penonton. Mereka berteriak histeris. Chingy benar-benar membuat penonton terbuai dengan lagu-lagunya.
Hari kedua diisi oleh The Maine, Hellogoodbye dan Forever the Sickest Kids. Pada hari kedua Hellogoodbye menjadi band penutup di konser ini, mereka menutup konser dengan lagu Here ( in Your Arms).  (sumber detik.com)

0 komentar:

Posting Komentar

 
 

Diseñado por: Compartidísimo
Scrapping elementos: Deliciouscraps©